Monday, January 24, 2011

Luis Suarez Selangkah Lagi ke Liverpool



Pesepakbola timnas Uruguay, Luis Suarez (tengah) (ANTARA/Andika Wahyu)

VIVAnews - Upaya Liverpool untuk memboyong striker Luis Suarez tidak main-main. Kabarnya, direktur teknik The Reds, Damien Comolli hari ini terbang ke Belanda.

Kepergian Damien yang juga menjabat sebagai penasihat transfer Liverpool itu untuk bertemu dengan perwakilan Ajax Amsterdam. Pertemuan itu nanti akan membicarakan niat Liverpool yang ingin memboyong Suarez ke Inggris.

Bahkan, harga yang ditawarkan sudah disiapkan. Liverpool kabarnya bersedia membeli striker berusia 23 tahun itu dengan harga £20 juta.

Suarez sendiri di lain kesempatan pernah mengutarakan niatnya untuk bermain di Inggris. "Kompetisi Liga Inggris sangat menarik bagi saya di samping Liga Spanyol. Liga Inggris adalah yang terbaik di dunia," kata Suarez.

Sementara itu, pelatih Ajax, Frank de Boer mengatakan siap kehilangan Suarez. Namun, ia berharap anak asuhnya itu tidak meninggalkan Ajax saat ini.

"Kami tidak ingin Luis (Suarez) meninggalkan klub pada 31 Januari pada pukul 23.55.  Ini adalah kesepakatan antara kami dengan manajer Ajax, Rik van den Boog," ujar De Boer kepada De Telegraaf.

Tapi, De Boer tetap mengantisipasi jika benar Suarez meninggalkan Ajax dengan mencari pengganti pemain lain. Sebab, untuk mencari pengganti Suarez dalam waktu dekat tidaklah mudah.

"Untuk mengganti Suarez akan sulit, tapi kami siap. Kami memiliki Plan B. Kami tahu apa yang kami lakukan jika ia benar-benar pergi," jelasnya. (one)
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites