Saturday, January 22, 2011

Polisi Benarkan Suami Joy Tobing Ditahan


Elang Riki Yanuar, okeZone News - Kamis, 20 Januari 2011 17.43 WIB
Joy Tobing dan suami, Daniel Sinambela. (Foto: Johan Sompotan/okezone)
JAKARTA - Lama tak terdengar lagi, Joy Tobing membawa kabar mengejutkan. Pihak kepolisian membenarkan suami Joy Tobing, Daniel Sinambela menjadi tahanan Polda Metro Jaya.
"Iya benar, kalau Daniel Sinambela itu ada di Polda sebagai terperiksa. Tapi pemeriksaannya apa dan masalahnya apa, saya belum tahu, karena saya harus cek dulu ke unit reskrim," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Baharudin Jafar, saat dihubung lewat telepon, Kamis (20/1/2011).
Baharudin menambahkan, suami jebolan 'Indonesian Idol' itu menjadi tersangka kasus penipuan. Namun, dia tak tahu lebih jelas, kasus penipuan apa yang menjerat Daniel.
"Informasinya dia terjerat kasus penipuan. Kasus penipuan seperti apa saya belum tahu," tandasnya.
Karena sudah menjadi tahanan Polda, Baharudin memastikan, Daniel sudah menjadi tersangka atas kasus penipuan itu.
"Iya dia sudah jadi tersangka. Tapi saya belum tahu lebih jelasnya. Nanti saya cek dulu," pungkasnya.
Sebelumnya, penjaga rumah keluarga Joy menolak bicara soal majikannya yang ditahan di Polda Metro Jaya. Dia hanya membenarkan, jika Joy lebih sering berada di rumah orangtuanya di Mampang Prapatan, karena sedang mengandung anak dari pernikahannya dengan Daniel Sinambela.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites